Royal Bouquet

Biasanya bouquet itu identik dengan bunga dan boneka tapi pernahkan kalian terpikir ada bouquet yang berbeda dari yang biasanya? Nah buat kalian yang ingin memberi hadiah untuk temen yang akan menyelesaikan sidang/ wisuda, memberi parcel ulang tahun, hadiah untuk games di acara komunitas dan mau kasih hadiah kemanapun kalian bisa loh pesen bouquet unik di sini. Selain tampilannya yang unik dan anti mainstream bouquet ini juga bermanfaat untuk penerima hadiah. 


Bouquet snack Oreo @35k

Bouquet Snack merupakan inovasi baru dari bouquet-bouquet pada umumnya berisi makanan ringan dan disusun secara apik dan cantik menggunakan kertas tisu sehingga tampilannya terlihat seperti bouquet pada umumnya namun berisikan sesuatu yang beda yaitu makanan/snack. Makanan yang dijadikan bouquet biasanya sejenis makanan ringan atau snack yang bisa dipilih juga sesuai dengan keinginan pembeli. Snack adalah makanan ringan yang mudah untuk dimakan dan simpel dalam penyajiannya, bentuk dan warna yang beragam juga menarik untuk di jadikan hiasan. Selain itu harganya juga relatif terjangkau, sehingga mampu bersaing dengan bouquet-bouquet jenis lainnya.
Bagi kalian yang sedang mencari hadiah namun ingin sesuatu yang beda kalian bisa loh mencoba bouquet snack ini untuk dijadikan hadiah spesial, dan buat kalian yang gamau repot untuk membuat sendiri bouquet snack bisa pesen di Royal Bouquet. Kenapa? Karena di Royal Bouquet memiliki keunikan diantaranya:

Bouquet bisa dimodifikasi dan di sesuaikan dengan keinginan/kesukaan pembeli.
Bouquet snack yang disajikan terjamin kelayakannya karena kami tidak menyetok snack dalam waktu yang lama jadi apabila ada pesanan langsung beli baru.
Bouquet snack dibentuk dengan hati-hati agar tidak merusak makanan di dalamnya dan dipastikan bisa dimakan.


Bouquet Coklat Mix @75k


Bouquet Snack+ Foto @60k


Bouquet Snack Campuran @30k

Segera Hadir:

Bouquet Bunga Hijab @-

Nb: harga bisa berubah sesuai permintaan dan tingkat kesulitan.
Untuk masalah harga kalian tidak perlu khawatir karena cukup terjangkau hanya puluhan ribu saja dan kualitas bouquet juga baik tentunya. Cara memesan bouquet juga cukup mudah hanya perlu pesan lewat akun line minimal order H-1 sebelum hari H. Pembayaran bisa dilakukan via transfer ke rekening bank atau Cash On Delivery di tempat yang sudah di tentukan penjual dan pembeli. Tidak hanya itu rencana kedepannya Royal Bouquet juga akan menyediakan bouquet bunga dari kerudung atau kain flanel. Dengan demikian kalian tidak perlu repot lagi mencari hadiah yang unik dan bermanfaat. Segeralah memesan bouquet di Royal Bouquet yang memiliki banyak cara untuk anda mendapatkan ide bouqet unik dan hitz. 

Line: @nilamanandaputri28 / Echa21_

Location: Jl.Roda Sawah Lama Ciputat, Tangerang Selatan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Open Library Telkom University, Perpustakaan Masa Kini dan Masa Depan