TOP 10 siswa penerima beasiswa bank BRI




 Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia atau bisa disebut Bank BRI berkomitmen untuk mendukung pendidikan melalui beasiswa Indonesia Cerdas BRI. Beasiswa yang diberikan adalah 5 juta per orang selama masa studi berlangsung. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh PT Bank BRI bagi penerima beasiswa.
Kebahagiaan terpancar dari 10 siswa UIN Jakarta yang menerima bantuan pendidikan dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Serah terima dilakukan secara simbolis oleh Manajer Cabang BRI Ciputat Danang Tri Waskito di RSU UIN Jakarta pada Selasa (12/11/2018). Penerima datang dari berbagai fakultas dan jurusan. Penerima beasiswa adalah mahasiswa regular program strata 1 (S1) dan diploma 3 (D3) yang berprestasi atau kurang mampu. Mahasiswa yang menerima bantuan pendidikan adalah Ayu Namirah Filayeti (FK), Novi Ariyanti (FST) Fahirah Diba (FIK), Sahnaz Hoirunisa (FITK), Silma Novshienza Putri (FST), Muhammad Kahfi (FSH), Nur Avita (FSH) , May Sulastri (FIDK), Dafa Yudha Maghreza (FST), dan Daffa Al Aziz (FST).


Menurut Danang, bantuan tersebut berasal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI dan berlaku secara nasional. “Tidak hanya di Jakarta, bantuan pendidikan ini akan diberikan kepada mahasiswa di berbagai universitas negeri di seluruh Indonesia,” katanya. Dia juga menambahkan bahwa Ini adalah pertama kalinya BRI memberikan bantuan pendidikan kepada siswa di UIN Jakarta. Meskipun jumlah bantuan yang diberikan tidak terlalu besar, itu cukup untuk mengurangi biaya hidup bagi siswa yang belajar di UIN Jakarta. Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Yusron Razak, Kepala Biro AAKK Khoiruddin, Kepala Divisi Kemahasiswaan dan Alumni Ummu Baroat, dan sejumlah pejabat BRI.

Diharapkan dengan diberikannya beasiswa ini dapat bermanfaat dan berguna dengan baik. Karena hal ini menjadi bentuk apresiasi dari Bank BRI memberikan kontribusi mencerdaskan anak bangsa demi Indonesia yang lebih baik. Hal ini juga menjadi kebanggan juga bagi mahasiswa penerima beasiswa bisa jadi lebih semangat dalam menuntut ilmu.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Open Library Telkom University, Perpustakaan Masa Kini dan Masa Depan